Belanja di Puspa Agro Makin Nyaman

Mudahkan Pengunjung, Dilakukan Zoning Komoditas

PARA pelanggan dan pengunjung Pasar Induk Modern Puspa Agro makin dimanja dan dimudahkan dalam berbelanja. Untuk memudahkan memperoleh aneka komoditas yang  tersedia di Puspa Agro, manajemen kini menata ulang penempatan sesuai zona yang ditetapkan.  Dengan demikian, pembelanja  tak lagi ribet  untuk mencari di mana lokasi barang yang dibutuhkan.

Setelah dua los grosir baru dioperasikan sejak 20 Februari lalu, manajemen Puspa Agro kini melakukan pemisahan lokasi komoditas sesuai zona yang ditentukan dalam los atau gedung yang ada. Adapun pembagian zonanya adalah sebagai berikut.

 Untuk komoditas atau produk olahan,  menempati Gedung Puspa 1. Gedung Puspa 2 untuk komoditas daging dan ikan. Selanjutnya Gedung Puspa 3, untuk komoditas bunga potong dan ikan hias. Komoditas sayur menempati Gedung Puspa 4. Lalu Gedung Puspa 5 untuk produk aneka buah. Sedangkan komoditas palawija dan beras menempati Gedung Puspa 6.

 “Penataan ini kamilakukan untuk memudahkan para pelanggan dan pengunjung Puspa Agro dalam berbelanja. Selain itu, kami komit untuk memberikan kenyamanan yang maksimal kepada pengunjung Puspa Agro,” kata Sonny D. Sasongko, Marketing Communication Manager Puspa Agro.

 Sebelumnya, jelas Sonny saat didampingi Humas Puspa Agro, Suhartoko, penempatan aneka komoditas agro dan produk olahan dilakukan secara menyebar. Dalam masa transisi tersebut, dalam satu gedung komoditasnya masih campur. Hal itu karena gedung yang yang sudah dibangun dan dioperasikan masih sangat terbatas, yakni baru dua gedung. Kini, manajemen menata ulang dengan harapan memudahkan pelanggan dan pengunjung yang berbelanja untuk mendapatkan barang yang diinginkan. (sha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*