Bursa dan Grosir Akik di Puspa Agro

akikMomentum atau tren bisnis akik dan produk turunannya telah menyedot perhatian sebagian masyarakat, tidak saja di sentra-sentra penghasil batu itu, tetapi telah menjalar ke berbagai pelosok negeri ini. Magnet bisnisnya luar biasa dan menarik perhatian hampir semua lapisan dan strata sosial-ekononmi masyarakat.

Hal ini membuat banyak warga negeri ini tergiur memanfaatkan peluang bisnis, baik sebagai pedagang dengan beragam skala bisnisnya, perajin, atau sekadar makelar atau broker. Bahkan, tak sedikit bisnis ikutan yang dilahirkan, di antaranya event organizer yang khusus memediasi pemilik/produsen akik dengan para buyer-nya lewat pameran-pameran yang digelar.

Puspa Agro yang diproyeksikan sebagai pasar induk agrobis terbesar di Jatim dan Indonesia tak pelak juga menerima imbas atas menjamurnya bisnis akik. Karena itu, peluang bisnis pun terbuka untuk pengembangan bisnis atau perdagangan akik di Puspa Agro. Meski core bussiness Puspa Agro adalah di sektor agro, tidak ada salahnya kalau tren positif atas bisnis akik ini juga difasilitasi untuk berkembang di Puspa Agro.

Karena itu, mulai September 2015, Puspa Agro  memfasilitasi para pebisnis akik lewat program Bursa dan Grosir Akik yang dikemas dalam event dan kontes akik. Berlokasi di gedung aneka produk Puspa Agro, event pertama dijadwalkan pada 11-27 September 2015.

“Selama 17 hari para penggemar dan pebisnis akik ini bisa berpetualang di event ini. Silakan memanfaatkan kesempatan dan peluang bisnis ini, karena stand terbatas. Harapan kami, setelah beberapa kali event digelar, Puspa Agro nantinya jadi pusat perkulakan atau grosir akik di Indonesia timur,” kata Damar Huda, Koordinator Bursa dan Grosir Akik Puspa Agro, Senin (7/9/2015). Untuk info dan pendaftaran, silakan hubungi 031-7878700. (sha)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*