Puspa Agro Buka Los Khusus Buah dan Palawija

Manajemen pasar induk modern Puspa Agro terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk berbelaja di pusat agrobis ini.

Salah satunya, dengan segera membuka dua los baru yang diperuntukkan bagi komoditas buah dan palawija, mulai 20 Februari 2011 ini. “Kita akan melakukan sosialisasi kepada penghuni lapak di dua los itu, seputar aturan main yang mesti ditaati bersama. Dan pada 20 Februari 2011 nanti, petani dan pedagang yang sudah memesan tempat, bisa langsung menempati,” terang Marketing Communication Manager Puspa Agro, Sonny Djokosasongko.

Dua los baru berkapasitas 192 lapak dengan ukuran masing masing lapak 4 x 6 meter ini, akan menambah sebanyak 384 unit lapak yang sudah ada.

“Sebelumnya puspa agro sudah mengoperasikan dua los dengan kapasitas 1.050 unit lapak dan kios,” terang Sonny lagi. Salah satu keistimewaan dua los baru ini, setiap kendaraan pengangkut komoditas petani dan pedagang, baik itu truk maupun mobil, bahkan kontainer bisa langsung masuk ke pasar dan bisa melakukan bongkar muat di depan lapak.

 “Dua los baru ini sangat spesial, karena didesain khusus untuk memaksimalkan transaksi perdagangan di puspa agro,” terang Suhartoko, Humas Puspa Agro yang turut mendampingi.

Selain itu dua los baru ini akan dilengkapi dengan area food court yang didesain berada di atas pasar.

“Bagi pengunjung dan pelanggan puspa agro yang sedang makan di food court, ini merupakan pemandangan yang bagus. Karena sambil makan pengunjung bisa menikmati pemandangan pasar,” ujar Hartoko. (Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*