Tiap Sore, Puspa Agro Gelar Pasar Murah di Gerbang Masuk Lokasi

PUSPAAGRO>> – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Puspa Agro kembali menggelar “Pasar Murah Ramadan“ untuk masyarakat. Mulai Rabu (21/4/2021), tiap sore pukul 15.00 WIB, aneka komoditas kebutuhan sehari-hari dijual dengan harga murah dI pintu gerbang masuk area Puspa Agro, Jl. Sawunggaling 177-183 Jemundo, Taman, Sidoarjo.

Penjualan aneka komoditas dengan harga murah ini sebagai bentuk kepedulian Puspa Agro kepada masyarakat  di bulan suci Ramadan. Nggak percaya? Datang dan buktikan murahnya  arena Pasar Murah tiap Senin – Jumat sore, sekaligus ngabuburit menjelang buka puasa. Nah, mantab kan?

Aneka komoditas kebutuhan sehari-hari disiapkan. Di antaranya , berar, minyak goreng, gula pasir, aneka sosis dan bakso (pentol), nugget, kecap, juga ayam frozen dan daging rawon. Namanya saja pasar murah, tentu harga barang yang dijual pasti lebih rendah dibanding harga pasaran. Nggak percaya? Buktikan saja, datang dan berbelanjalah di “Pasar Murah Ramadan”, hanya dia Puspa Agro.

Selain sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, program pasar murah ini juga bertujuan membantu menstabilkan harga barang kebutuhan pokok dan menahan laju inflasi ini. Seperti diketahui, pada momen tertentu, seperti saat bulan puasa hingga menjelang lebaran atau tahun baru, biasanya harga-harga barang kebutuhan pokok melambung. Hal ini memicu inflasi dan mengganggu stabilitas harga.

“Meski saat ini belum terjadi lonjakan harga yang berarti, tak ada salahnya kita antisipasi. Sebab, tidak menutup kemungkinan menjelang lebaran nanti ada peningkatan permintaan barang yang sangat memungkinkan harga-harga naik tak terkendali ,”  ujar Direktur Utama Puspa Agro, M.Diah Agus Muslim.

Ditambahkan, program “Pasar Murah Ramadan” tahun ini merupakan bentuk kepedulian Puspa Agro kepada masyarakat  untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga relatif murah. Pasalnya, ada tren naiknya harga menjelang lebaran, meski tak terlalu drastis. Apalagi, faktor  cuaca juga bisa menjadi pemicu naiknya harga karena pasokan barang bisa jadi akan berkurang atau tersendat.

“Dengan adanya pasar murah ini, selain pasokan barang lancar, masyarakat juga berkesempatan membeli dengan harga lebih murah,” katanya.  (sto)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*